Apel Pagi 31 Januari 2019

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabbarakatuh.

Puji Syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan Rahmat dan kesehatan kepada kita semua. hari ini Kamis tanggal 31 Januari 2019 diadakan apel pagi untuk seluruh peserta didik SMP Negeri 2 Nglipar dari kelas 7A, 7B, 7C, 8A, 8B, 8C, 9A, 9B, dan 9C. Pembina apel pagi ini adalah Bapak Sumardiyanto, S.Pd.,M.Pd (Selaku Waka Non Akademik), dalam pengisian apel pagi ini pembina memberikan arahan tentang menjaga kesehatan menghadapi musim penghujan.

Pada musim penghujan seperti sekarang tubuh kita rentang dengan penyakit maka, harus bisa menjaga kesehatan agar tidak mudah terserang penyakit. Dalam menjaga kesehatan salah satunya menjaga kebersihan, seperti menutup rapat bak penampungan air agar tidak digunakan untuk berkembang biak oleh nyamuk demam berdarah, membuang sampah pada tempatnya agar sampah tidak menyumbat aliran air yang mengakibatkan terjadinya banjir.

Pada intinya agar kita semua menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kita sehingga menciptakan sekolah yang bersih dan sehat bebas dari sampah dan penyakit. Sehingga terwujudnya sekolah yang selalu menjaga sebagai Sekolah Adiwiyata dan Sekolah Sehat.

 

Kegiatan

Berita

Pengunjung

Flag Counter

Copyright © 2019 Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Gunungkidul